Tuesday 27 March 2012

Telepon Lipat Looks Like tepi ke tepi Bahan HTC

Telepon Lipat Looks Like tepi ke tepi Bahan HTC - dewa-android.blogspot.com. Kali Ini Abang Mufty akan berbagi informasi terbaru mengenai Telepon Lipat Looks Like tepi ke tepi Bahan HTC. Yang memiliki tampilan tercanggih di dunia ponsel sekarang ini. Mari kita simak info selengkapnya.



Saya baru saja menemukan karya Max Borhof, seorang desainer dari Jerman yang dibayangkan telepon dilipat. Masalahnya adalah bahwa ponsel ini terlihat sangat banyak seperti perangkat HTC dengan tepi ke tepi layar dan panjang besar kasus ini. Bayangkan saingan Galaxy Catatan itu dapat melipat dan menjadi lebih kompak ...




Juga bayangkan bahwa ponsel ini memiliki ketebalan 7,5 mm dan tepi ke tepi layar 1080p. Ini semua adalah spekulasi, tapi yang pasti pas ini ide yang menarik. Cara perangkat ini membuka setelah dilipat dapat mengingatkan Anda tentang kit makeup, jika Anda ingin perbandingan. Max Borhof mendasarkan telepon dilipat nya konsep teknologi masa depan masa depan yang melibatkan layar fleksibel ultra. Saya menduga bahwa pencapaian utama di sini adalah ujung ke ujung layar itu juga tanpa engsel di daerah mana flexes.

Ada juga area dermaga yang sangat menarik di layar, bagian dari apa yang tampak seperti pengalaman HTC Sense masa depan. Cara yang menarik untuk mengintegrasikan panggilan dan akhir menyebutnya tombol virtual, meskipun tidak memakan sedikit ruang layar. Sampai sekarang saya digunakan dengan Samsung, Sony dan Nokia bahkan untuk dihubungkan dengan ponsel fleksibel, tapi sekarang ada kemungkinan kecil bahwa HTC mungkin mengambil ide ini sampai suatu hari ...






Terimakih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Telepon Lipat Looks Like tepi ke tepi Bahan HTC. Semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment