Tuesday 27 March 2012

IPhone Baru dari ADR Studio

IPhone Baru dari ADR Studio - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Abang Mufty akan berbagi informasi mengenai IPhone Baru dari ADR Studio. Yang memiliki penampilan yang fantastik dan fitur-fitur tercanggih. Langsung saja ikuti informasi selengkapnya...




Ketika Anda berpikir Anda telah melihat semuanya di sini datang ADR Studio dan memberikan iPhone Baru. 2012 visi mereka dari iPhone 5 adalah cukup menakjubkan dan sangat asli ketika datang untuk membentuk faktor, terutama sisi belakang. Dan satu hal lagi: perangkat ini adalah SIM gratis, ide bahwa Apple telah menjelajahi untuk sementara waktu sekarang.


IPhone baru bisa mendapatkan data secara langsung melalui jaringan selular dan mendukung 4G LTE tanpa memerlukan kartu SIM. Perangkat ini menggunakan bagian audio baru, dengan dua speaker panel, seperti yang ditunjukkan oleh pics di sini. Ada juga desain unibody aluminium dalam campuran dan kontrol sekarang ditempatkan pada bagian atas dan tepi ... dan anak ini smartphone tipis atau apa? Dan kita baru saja mulai! Handset ini dilengkapi dengan 3 Menampilkan Retina, atau lebih baik berkata 3 strip dari layar, dengan satu di bagian atas menampilkan semua info dan pemberitahuan, satu di bagian bawah untuk dermaga App, multitasking dan orang lain dan yang utama, bagian tengah yang berfungsi sebagai ruang desktop.

Para buttnm Depan sekarang terintegrasi ke dalam layar bawah dan menjadi berkat aktif untuk sensor gerak. ADR Studio juga menyebutkan keunggulan bertenaga LED, yang dapat digunakan untuk menunjukkan masa pakai baterai dari iPhone Baru 2012 atau pemanggil favorit. Saya rasa itu konsep iPhone menjalankan IOS 6.0 dan tampilan keseluruhan tentu lebih besar dari 4,2 inci, sehingga mungkin 4,6 inci, seperti dikabarkan baru-baru ini. Kamera di bagian belakang adalah mungkin unit megapiksel 12 atau 8 dan di dalam CPU harus menjadi unit quad core ... Indah, hanya indah!


Terimakasih telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai IPhone Baru dari ADR Studio. Semoga informasi terbaru ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi Anda semua.

No comments:

Post a Comment