Friday 23 March 2012

Sony Xperia N, Desain oleh Frank Tobias Yang Sangat Menawan

Sony Xperia N, Desain oleh Frank Tobias Yang Sangat Menawan - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Sony memang patut diacungi jempol dengan munculnya produk terbarunya Sony Xperia N. Untuk lebih tau seperti apa kualitas yang dimiliki Sony Xperia N ini, Abang Mufty akan membawakan infonya lebih lanjut.,.,.

Frank Tobias memiliki satu lagi menciptakan konsep Sony Xperia, itu digambarkan di atas, segar setelah model Eterion. Memenuhi Sony Xperia N, Android 4.0 tampan telepon dengan 3 tombol di bawah layar kapasitif dan handset cukup panjang, jika Anda bertanya kepada saya. Desainnya agak mirip dengan salah satu Ion Xperia.


Ini masih render unik, dalam hal ini memiliki beberapa jenis bingkai yang mengelilingi seluruh telepon dan memisahkan diri dari sisi bawah, di mana logo Xperia terletak. Ada tombol kamera di sebelah kiri, serta tombol volume. Menimbang bahwa baru-baru Xperias telah semua tentang wilayah pemberitahuan transparan di bagian bawah yang menyala, ini adalah angin segar, datang langsung dari dunia konsep. Saya akan melihat model ini dengan kamera 8/12MP, 16GB penyimpanan, slot kartu microSD dan CPU dual core.

1GB RAM, kamera depan, mungkin LTE dan NFC juga harus membuat cut. Saya rasa itu ON / OFF ditempatkan di bagian atas, bersama dengan jack audio dan mungkin port microUSB juga. Tidak yakin jika microHDMI menemukan tempatnya di sini, tapi pasti akan menyenangkan ... 

Begitu cemerlangnya penampilan Sony Xperia N sehingga bikin ngiler yang melihatnya. Bagi Anda yang ingin mencari info terbaru mengenai Handphone klik saja. Maka disini akan tersedia berbagai informasi.

No comments:

Post a Comment