Saturday 17 March 2012

Samsung GALAXY S II

Samsung GALAXY S II - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Abang Mufty akan berbicara tentang produk Samsung yaitu Samsung GALAXY S II . yang mana memiliki :

Dual Core Processor Aplikasi
     Membuat hal yang mustahil. Core Processor Aplikasi ganda adalah sangat responsi menjawab performa mobile, menyediakan kecepatan tinggi multitasking, loading halaman web cepat, cepat reaksi kecepatan, UI halus, editing gambar cepat kilat dan game kinerja tinggi. dan denga berteriak yang cepat encoding / decoding kemampuan, yang mendukung video bermain dan menembak, outstands daya komputasi dan kinerja.
 vokal.  
      Hanya dua kali tekan tombol home dan Anda dapat mengontrol Samsung GALAXY S II dengan beberapa kata-kata pilihan. Ambil mengisi dan menjalankan fungsi utama seperti menelepon, musik, pesan, penjadwalan dan meluncurkan aplikasi dengan kemudahan perintah suara. Anda juga dapat menangkap pikiran, membuat catatan untuk diri Anda dan kirimkan ke teman Anda hanya dengan mengatakan mengirim!



musik
     Jauhkan dekat musik, saat mengakses dunia dari 13 juta lagu lagu. Musik Hub Samsung *, didukung oleh 7Digital, menyediakan sistem pemutaran intuitif sementara Anda mencari, menemukan, pratinjau, membeli dan men-download trek di perjalanan. Aplikasi ini juga akan menyediakan Anda dengan pengalaman menonton untuk informasi kaya, dengan akses ke semua artis bios, discographies dan ulasan yang Anda inginkan. Dapatkan rekomendasi tentang album panas dan baru dan menambah kegembiraan dengan suara 5.1 channel virtual.

permainan
     Bergabung pada tindakan. Game Samsung GALAXY S II memungkinkan Anda untuk men-download game berkualitas tinggi, menyediakan lebih dari 20 permainan jaringan sosial dan permainan premium. Pencarian untuk permainan dan informasi rilis baru atau bermain jauh. Dengan tangan accelerometer, dan sensor giroskop dinamis dan lengan game gerakan berdiri keluar dari keramaian. Kemiringan sedikit saja dan Anda sudah mati - sekarang itu hiburan.

Cisco WebEx
     Tetap pada halaman yang sama dan tetap terhubung untuk pertemuan penting di mana saja. Dengan dukungan WebEx Cisco, pertemuan, aman online hanya dengan sekali klik. Pengguna dapat melihat desktop bersama, browser, aplikasi dan dokumen dengan penjelasan hidup dan merasakan pengalaman integrasi mendalam dengan fitur eksklusif Samsung GALAXY S II untuk memulai pertemuan WebEx dari dialer dan layar kontak.

No comments:

Post a Comment