Wednesday 28 March 2012

Tablet Nokia 12 Inch Menjalankan Windows 8, Menggunakan Tampilan AMOLED

Selamat datang di informasi terbaru dewa-android.blogspot.com. Yang selalu membawa informasi-informasi terbaru mengenai dunia teknologi Handphone. Kali ini Abang Mufty akan meberikan informasi mengenai Tablet Nokia 12 Inch Menjalankan Windows 8, Menggunakan Tampilan AMOLED.  Mari kita liat info selengkapnya....


Mohamed Magdy, pria yang menciptakan handset Salju Nokia juga membuat sebuah tablet dengan layar 12 inci, yang dapat Anda lihat di bawah. Kita sedang berhadapan dengan perangkat 8 Windows di sini, yang menggunakan 12 inch resolusi 1920 x 1080 dan hal ini didasarkan pada teknologi AMOLED. Ada juga kamera 8 megapiksel depan untuk panggilan video HD.




Di bagian belakang ada 12 megapiksel Carl Zeiss optik kamera dengan autofocus dan dual LED flash dan Anda harus tahu bahwa tablet ini konsep Nokia hadir dengan 4 speaker surround sound dan kickstand untuk film lebih baik melihat pada permukaan apapun. Ada juga port HDMI pada papan dan sebuah port USB 3.0 dibundel di sini. Batu tulis telah dibulatkan ujungnya, area di sekitar logam panel, seperti terlihat pada gambar-gambar dan bisa membuat produk yang cukup bagus beberapa hari. Masalahnya adalah bahwa Nokia akan harus membuat produk ini ringan, atau yang lain itu akan menjadi terlalu besar atau berat, terutama dengan layar 12 inci.

Saya berharap untuk melihat Tablet Nokia nyata kadang musim panas ini, mungkin selama Nokia Connection 2012, siapa tahu? CPU adalah sebuah misteri di sini, jadi itu bisa menjadi Qualcomm satu atau Intel satu ... Bagaimana menurutmu?

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Tablet Nokia 12 Inch Menjalankan Windows 8, Menggunakan Tampilan AMOLED. Semoga hal ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda semua....

No comments:

Post a Comment