Wednesday 21 March 2012

iPhone 5 yang akan dirilis dengan 4Gnya

iPhone 5 yang akan dirilis dengan 4Gnya - dewa-android.blogspot.com. Abang Mufty akan berbagi informasi mengenai dirilisnya iPhone 5 dengan 4Gnya.Rumor menyebutkan iPhone 5 akan mendapatkan salah satu tanggal rilis bulan Juni atau Oktober.
 

Tapi selain dari tanggal rilis, rumor mengatakan iPhone baru mungkin juga kapal dengan layar lebih besar, desain baru dan juga, 4G banyak diantisipasi Long-Term Evolution yang menawarkan lebih cepat upload dan download.


Berdasarkan cakupan Verizon saat ini pemimpin pasar LTE di Amerika Serikat  sedangkan AT & T berikut dengan jaringan yang baru meluncurkan LTE. Sementara itu, Sprint akan meluncurkan jaringan LTE sendiri tahun ini dan kemungkinan besar harus ditangani sebelum rilis dari iPhone berikutnya. 


Menurut analis Bernstein Craig Moffett, Sprint mungkin menghadapi perlambatan tahun ini dengan menyebutkan "kebangkrutan" kata, dan Sprint mungkin menyalahkan iPhone 5.
Sprint dilaporkan menandatangani kontrak dengan Apple tahun lalu untuk mendapatkan iPhone di jaringan dan sejauh ini, hasilnya adalah baik.  

Sebagai permulaan, kesepakatan tahun lalu dengan Apple membutuhkan Sprint untuk membayar $ 20 miliar untuk iPhone di muka atau dalam istilah awam, Sprint dilaporkan setuju untuk membeli minimal 30,5 juta iPhone selama empat tahun ke depan, termasuk iPhone saat ini 4S dan iPhone yang akan datang.
Laporan diposting tahun lalu mengatakan kesepakatan itu adalah di sisi positif karena Sprint dilaporkan menarik pelanggan baru, serta pelanggan upgrade dengan promo tak terbatas.


Namun, Moffett berpikir kesepakatan akan menempatkan Sprint di bawah nomor Verizon dan AT & T tahun ini terutama dengan iPhone berikutnya yang akan mencakup LTE (berdasarkan iPad baru dengan LTE). Moffett menurunkan peringkat saham Sprint kemarin menempatkan untuk "underperform" karena iPhone LTE.

Pelanggan mungkin beralih atau memilih Verizon dan AT & T karena mereka menawarkan lebih banyak situs LTE. "Masalahnya adalah 4G," kata Moffett, menambahkan bahwa "Sprint tidak memiliki cukup bebas dan jelas spektrum yang untuk meluncurkan jaringan LTE yang kompetitif, dan tidak memiliki uang untuk membersihkan spektrum yang sudah digunakan. 

Sebuah 4G LTE menarik adalah cara hanya mengatakan Moffett, tapi ia segera menambahkan bahwa ia tidak memprediksi kebangkrutan Sprint, dan hanya hanya menunjukkan risiko bahwa iPhone 5 mungkin memberikan.

Perlu dicatat bahwa selain dari iPhone (yang diharapkan) 5, Sprint juga dijadwalkan untuk merilis sendiri LTE Samsung Galaxy Nexus tahun ini, ditambah lain perangkat Android.
Mari kita tunggu perilisan iphone 5 yang akan muncul dengan 4G nya.  




    
 

No comments:

Post a Comment