Saturday 17 March 2012

BlackBerry Curve 9370

 BlackBerry Curve 9370 - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Abang Mufty Akan berbagi informasi mengenai  BlackBerry Curve 9370. Produk BlackBerry Yang satu ini sangat diminati para konsumen karna  dilengkapi dengan fitur-fitur yang komplit. Mari kita lihat infonya lebih detail lagi.
BBM baru berpikiran sosial

Pastikan BBM teman Anda tidak pernah kehilangan kesenangan. Dengan BBM yang terhubung aplikasi, Anda dapat mengundang mereka untuk men-download bahwa aplikasi Anda tidak bisa mendapatkan cukup atau mulai chatting tanpa meninggalkan app.



Sosial aplikasi

Dapatkan sosial dari get-go dengan BlackBerry  Curve 9370 smartphone. Facebook , Twitter  dan feed sosial semua termasuk sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan dengan jaringan sosial Anda langsung dari kotak.

 Email dan IM

Jangan pernah membuang waktu bertanya-tanya jika Anda baru saja menerima email atau IM. Dengan kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan langsung, Anda akan selalu tahu apa yang terjadi.

Siap untuk semuanya

Tidak peduli apa yang Anda
inginkan , BlackBerry Curve 9370 smartphone ini memiliki apa yang Anda butuhkan, termasuk prosesor yang kuat dan browser super cepat. Dan dengan kamera 5 MP dengan flash, Anda akan siap untuk menangkap semua momen-momen menyenangkan dan mengesankan.

BlackBerry OS 7

Mudah digunakan generasi berikutnya BlackBerry OS memberikan pengalaman BlackBerry halus dan tercepat sampai saat ini. Hal ini juga dilengkapi dengan yang baru, pra-instal aplikasi dan layanan seperti Feed Sosial, etalase Musik dan BlackBerry  Lindungi ™ 1.


 Halus UI pengalaman

Nikmati tanggap, render halus, animasi fluida dan tampilan grafis yang menakjubkan. Berkat pengolahan grafis dan CPU cepat dan kinerja JavaScript.

Browser BlackBerry

Pengalaman BlackBerry Browser tercepat sebelumnya dengan mulus panning dan zooming, video yang lebih baik berbasis web dan game, dan dukungan HTML5 video.


Near Field Communication

Dengan Near Field Communication (NFC) 2 dibangun di kanan, Anda cukup menekan untuk menghubungkan. Anda dapat bergabung dengan lainnya NFC-perangkat diaktifkan dan membaca tag cerdas untuk bertukar data atau memulai sebuah aplika

No comments:

Post a Comment