Saturday 17 March 2012

MITO 680 HP Cocok Untuk Wanita

MITO 680 HP Cocok Untuk Wanita - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Abang Mufty Akan berbagi info mengenai MITO 680 HP Cocok Untuk Wanita. Produk Mito yang satu ini memang di buat berpenampilan yang sangat cocok digunakan oleh para wanita tekhususnya. Mari kita liat Spesifikasi dan Harganya berikut ini.


MITO 680 mengusung desain lipat (flip) dengan kemampuan layar sentuh. Saat dibuka, hamparan layar seluas 3 inci akan menjadi media interface pengguna untuk menuju ke akses menu yang beragam. Ketika masuk ke homescreen, Anda akan di sodori sebuah wallpaper yang amat menarik juga eksklusif. Sebuah menu berjejer di baris kiri. Kalau digeser akan tampak deretan menu. Kalau Anda tertarik untuk dipindahkan ke homscreen, mudah saja. Cukup pin lalu geser, maka ikon menu pilihan tadi akan stand by di layar. Tepat dibawah layar, pengguna akan menemukan tiga buah tombol utama yakni tombol call,  end call dan tombol menu utama.


Situs jejaring sosial merupakan menu wajib yang harus dimiliki oleh ponsel masa kini. Pun begitu juga dengan MITO 680. Situs Facebook dan Twitter dapat dengan mudah di akses melalui menu launcher. Pun tak ketinggalan media komunikasi alternatif masa kini; Skype turut dibenamkan pada MITO 680. Sebagai aplikasi chatting, MSN dan Yahoo Messanger siap menjadi media komunikasi berbasis teks

Untuk menjamin informasi yang tetap up to date, beberapa situs portal berita seperti Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com dapat diakses dengan mudah melalui MITO 680 kapanpun dan dimanapun asalkan ponsel terhubung ke internet. Internet yang cepat dan murah saya memilih XL Unlimited dengan biaya akses perbulan Rp49.000 dengan kuota 500 MB. Setelah mencapai limit (Fair Usage) kita masih dapat berselancar ke dunia maya meski hanya dengan jalur GPRS. Lemot sich tapi daripada mati gaya.

Sebagai ponsel multimedia tak lengkap rasanya bila tanpa didukung oleh kamera digital. Meski hanya memiliki lensa 1.3MP dan berkemampuan merekam gambar bergerak, namun hasil foto yang didapat tentu tak jauh berbeda dengan ponsel lokal pada umumnya.

SPESIFIKASI
•    Jaringan dual ON GSM 900/1800 MHz
•    Layar 3 inci TFT Touchscreen
•    Koneksi GPRS, Bluetooth, kabel data
•    Kamera 1.3MP, video recording
•    Memori eksternal microSD
•    Browser WAP dan Opera Mini
•    Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, 3D Sound
•    Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com, Yahoo, MSN, Skype, dll.
•    Baterai Li-Ion

HARGA
Harganya sangat terjangkau cukup dengan harga Rp550.000,-  Anda dapat mendapatkan MITO 680 ini,

No comments:

Post a Comment