Saturday 17 March 2012

iPod classic Berkualitas Mewah

iPod classic Berkualitas Mewah - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Abang Mufty akan mebahas produk Apple yang satu ini yaitu iPod classic Berkualitas Mewah. Penasarankan bagaimana kualitas iPod berkualitas mewah ini. Ikuti aja langsung info selengkapnya.

 Penampilan Klasik 

Tersedia dalam perak klasik atau mencolok hitam, iPod classic menangkap mata Anda dengan kandang yang manis, semua-logam terdiri dari aluminium anodized dan stainless steel dipoles.

Temui musik Genius

Anda dapat menikmati musik kesukaan anda dengan sepuasnya melalui iPod classic yang memberikan kapasitas penyimpanan
160GB, baik untuk 40.000 lagu, 200 jam video, hingga 25.000 foto, atau kombinasi. Dan Anda mendapatkan sampai 36 jam masa pakai baterai, sehingga Anda dapat terus goyang untuk yang sangat lama. 


Anda sedang mendengarkan sebuah lagu yang Anda suka dan ingin mendengar lagu lainnya yang besar dengan itu. Dengan beberapa klik, fitur Genius menemukan lagu-lagu lain di iPod classic Anda bahwa suara yang besar dengan yang sedang Anda dengarkan, kemudian membuat playlist Genius untuk Anda. Atau set bahkan lebih lagu disesuaikan bila Anda menggunakan Genius Campuran fitur baru di iTunes. Sinkronkan saja klasik iPod ke iTunes, dan secara otomatis mencari Genius perpustakaan Anda untuk membuat campuran yang sempurna Anda akan menyukainya.

Dengan
mudah menemukan apa yang Anda ingin menonton atau mendengarkan. Gunakan Roda Klik untuk menelusuri dengan seni album dengan Cover Flow atau menavigasi lagu dan video dengan playlist, artis, album, genre, dan banyak lagi. Anda juga dapat mencari judul-judul tertentu dan seniman. Ingin mencampur hal-hal? Klik Kocok Lagu untuk pengalaman berbeda setiap kali.

Menonton film dan acara TV.

Layar 2,5-inci yang jelas membuat video menjadi hidup. Membeli atau menyewa film, melihat acara TV, dan download video podcast dari iTunes Store, lalu sync ke iPod  klasik
Anda untuk menonton di mana saja, kapan saja.

Bermain game iPod.

Bagi anda yang penikmat main game, dengan
iPod classic ini bukan saja anda hanya sekedar bisa mendengarkan lagu atau melihat vidio saja tapi anda juga bisa bermain game. Ledakan melalui batu bata dan power up. Masukan keterampilan trivia Anda untuk ujian. Stack kartu di favorit tua. iPod classic dilengkapi dengan tiga game - Vortex, iQuiz, dan Klondike. Dirancang khusus untuk antarmuka Roda Klik, mereka menempatkan jam menyenangkan di ujung jari Anda.

No comments:

Post a Comment