Thursday 22 March 2012

Model-model Sony Experia Terbaru

Model-model Sony Experia Terbaru - dewa-android.blogspot.com. Kali ini kita bicara mengenai produk-produk Sony yang terbaru. yaitu munculnya sony Experia terbaru dengan berbagai model tampilannya.

Pada ajang IFA di Berlin, Sony Ericsson mengumumkan smartphone terbaru mereka, yaitu Xperia arc S. Perangkat smartphone terbaru Sony Ericsson ini masih menggunakan desain model yang sama dengan Xperia arc. Namun, Sony Ericsson memberikan beberapa perubahan di bagian dalam dari smartphone ini. Apa saja? Simak terus artikel ini untuk menjawab pertanyaan tersebut.


Sony Ericsson Xperia arc S nantinya akan menggunakan prosesor dengan clock speed yang tinggi, yaitu sebesar 1.4 GHz. Selain itu, Xperia arc S juga dilengkapi dengan teknologi 3D Sweep Panorama. Dengan adanya teknologi ini, Anda dapat mengambil foto panorama dalam bentuk 3D!

Perangkat smartphone buatan Sony Ericsson selalu terkenal akan bagusnya kualitas kamera yang disertakan. Sony Ericsson tidak melupakan anggapan tersebut di Xperia arc S. Mereka melengkapi smartphone ini dengan kamera 8.1 megapixel dengan sensor gambar EXMOR R.



Untuk masalah layar, Sony Ericsson Xperia arc S akan menggunakan teknologi Mobile BRAVIA Engine. Sony Ericsson sendiri memberikan layar dengan ukuran 4.2 inci untuk smartphone ini.Masih sama dengan pendahulunya, Xperia arc S menggunakan sistem operasi buatan Google, Android. Smartphone dengan tubuh super tipis ini akan menggunakan Android versi 2.3 atau dikenal dengan nama Gingerbread.

Sony Ericsson Xperia arc S akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari Q4 2011. Belum ada kepastian harga untuk produk ini. 



MODEL SONY EXPERIA 


No comments:

Post a Comment