Tuesday 27 March 2012

Tablet Konsep Empat Apakah sebuah Edge untuk Tampilan Edge, Dapat Digunakan sebagai Lukisan Digital

Selamat datang di dewa-android.blogspot.com pusat pemberi informasi teknologi terbaru. Untuk informasi terbaru saat ini adalah Tablet Konsep Empat Apakah sebuah Edge untuk Tampilan Edge, Dapat Digunakan sebagai Lukisan Digital.


Marko Vuckovic menciptakan konsep tablet yang sangat menarik yang disebut Empat, multitouch AMOLED sebuah batu tulis yang mengukur 145 x 235 mm dan dapat digantung di dinding untuk melayani sebagai lukisan digital. Perhatikan bahwa kurangnya bezels pada kecantikan ini, membuat saya percaya itu tepi ke tepi urusan layar.







Perangkat akan menampilkan ramalan cuaca, suasana alami dan juga memiliki pilihan perjalanan, yang memungkinkan Anda untuk merencanakan penerbangan dan jadwal bus, sebagai contoh. Saya menganggap hal ini menjadi semacam bingkai foto dengan fitur upgrade, yang mencakup pemutaran multimedia, efek 3D yang indah di daerah cuaca dan apa yang tampak seperti sangat nyaman untuk menggunakan keyboard virtual. Jika mereka menambahkan perintah suara ke perangkat Anda akan menciptakan pengalaman Dorian Gray, karena Anda akan berbicara dengan lukisan di dinding.

Sebuah tablet seperti ini bahkan tidak perlu banyak CPU atau spesifikasi mewah, karena orisinalitas dari desain dan fitur foto utama frame alasan yang cukup untuk membelinya. Hal ini juga dapat dipasarkan sebagai produk mewah, karena orang dengan Api Amazon Kindle atau iPad tidak akan merasa perlu untuk membeli alat tersebut. Konsep yang menarik, itu pasti!
 



Terimakasih telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Tablet Konsep Empat Apakah sebuah Edge untuk Tampilan Edge, Dapat Digunakan sebagai Lukisan Digital. Semoga hal ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai Teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment