Friday 23 March 2012

Blackberry Strom 2 dengan Layar Touch Screen Terbaru Tampil Sempurna

Blackberry Strom 2 dengan Layar Touch Screen Terbaru Tampil Sempurna - dewa-android.blogspot.com. Kali ini Blackberry tampil dengan layar sentuhnya yang dikenal dengan sebutan Strom 2 9550.

Teknologi Layar Sentuh
Ketik potret atau modus lansekap pada keyboard QWERTY yang indah penuh. Jika Anda perlu beralih dari teks untuk berbicara, cukup tekan BlackBerry  akrab telepon tombol di bawah layar.
SurePress dan SureType
Teks, email dan surfing dengan akurasi yang tinggi, dan menggunakan dua jari untuk memilih beberapa item. BlackBerry Storm  smartphone canggih menggabungkan teknologi SurePress  dengan SureType eksklusif  teknologi, yang belajar kebiasaan Anda saat Anda mengetik.


peningkatan multimedia
Tampilan
Lihat gambar, video dan lebih dalam lebih dari 65.000 warna pada layar, spektakuler resolusi tinggi 480x360.
Termasuk memori tambahan
Membuat 256 MB memori flash melangkah lebih jauh dengan menambahkan 2 GB termasuk kartu media ke BlackBerry Storm2 9550.

Speedy jaringan
roaming global
Tetap terhubung ke suara dan data saat Anda bepergian ke luar negeri di BlackBerry  Anda Storm2 9550 smartphone dengan 3G dan quad-band GSM jaringan.
Dukungan Wi-Fi
Browsing dan download cepat dan terpercaya dengan Storm2 BlackBerry pada jaringan Wi-Fi rumah Anda  atau di mana saja ada hotspot nirkabel
 

Bekerja sekeras yang Anda lakukan
mengedit lampiran
Buka dokumen dan lampiran gambar dan mengedit Microsoft ® Office file dari smartphone BlackBerry Storm Anda dari hampir anywhere.3
Tetap bersama-sama
Kalender, kalkulator, memo dan daftar tugas bekerja sama untuk membuat Anda tetap terorganisir.
Tetap berkomunikasi
Dengan panggilan suara diandalkan, bisu, panggilan konferensi dan fitur built-in speakerphone, Anda dapat sebagai produktif di mana saja Anda berada di meja Anda.

Terimakasih Anda telah membaca info yang Abang Mufty edarkan. Semoga hal ini dapat bermanfat bagi Anda semua.  Dan untuk mecari info-info terbaru mengenai teknologi tercanggih klik saja di dewa-android.blogspot.com. 

No comments:

Post a Comment