Saturday 17 November 2012

Update Android 4.2 Jelly Bean untuk Galaxy Nexus dan Nexus 7, bawa banyak fitur baru

update android 4.2 jelly bean untuk galaxy nexus, nexus 7 android 4.2 jelly bean released date, kelebihan android versi 4.2 jelly bean terbaru

Kemunculan sistem operasi tebaru dari Android, Android 4.2 Jelly Bean membawa angin segar terutama bagi pemiliki ponsel dan tablet Nexus karena hampir bisa dipastikan mereka akan mendapat update paling cepat. Dan memang telah terbukti dimana pemilik Galaxy Nexus dan tablet Nexus 7 yang beruntung meraskan OS Jelly Bean 4.2 pertamakali diluar perangkat yang langsung berr-Jelly Bean (Nexus 4 dan Nexus 10).

Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean sendiri adalah sistem operasi Android versi terbaru yang diluncurkan Google pada tanggal 29 Oktober lalu bersamaan dengan dirilisnya Nexus 4, Nexus 7 dan Nexus 10.

Kelebihan Android 4.2 Jelly Bean
Android 4.2 mengusung berbagai fitur baru seperti kapabilitas multi user untuk perangkat tablet, photo sphere, keyboard gestures, wireless display dan perbaikan fitur keamanan yang signifikan.

Ada begitu banyak permintaan untuk lineup Nexus yang kini telah terjual habis untuk stok awal kami di beberapa negara. Kami bekerja keras untuk menambah lebih banyak perangkat Nexus ke Google Play dalam beberapa minggu mendatang.

Kinerja Android 4.2 Jelly Bean ini lebih responsif dan menawarkan pengalaman menggunakan kamera yang sama sekali baru, pengalaman baru dalam mengetik serta peningkatan keamanan.

Respon sentuh yang lebih reaktif yang berarti Anda hampir dapat merasakan piksel bawah sebagai bergerak dengan jari Anda di layar. Jelly Bean membuat perangkat Android lebih responsif dengan meningkatkan kecepatan CPU perangkat Anda seketika saat Anda menyentuh layar, dan menurunkannya ketika tidak diperlukan untuk meningkatkan masa pakai baterai.

Menurut info yang kami dapat dari sidomi.com, salah satu aspek penting dari Android 4.2 Jelly Bean adalah Daydream yang merupakan fitur yang berguna untuk menampilkan informasi yang berguna dengan cara yang menyenangkan.

Google juga mengaplikasikan Project Butter yang menjanjikan performa yang lebih gesit, transisi yang lebih responsif serta grafis yang lebih halus di Android 4.2 Jelly Bean.

Demikian Berita Teknologi Terbaru yang kali ini membahas tentang Android 4.2 Jelly Bean untuk Galaxy Nexus dan Nexus 7, bawa banyak fitur baru, jangan lupa bagikan info ini ke teman-teman ya!

No comments:

Post a Comment