Wednesday 21 November 2012

S Nexian SuperNova2 : Unggul dengan TV analog

Nexian,SuperNova 2,Nexian Canggih,Nexian Murah,TV analog

Seolah tidak ingin ketinggalan trend dan ingin kembali meraih sukses kembali pada seri S Nexian sebelumnya yaitu SuperNova, kini S Nexian coba hadirkan seri terbaru dengan nama SuperNova 2. Mungkin ini adalah seri keduanya dengan tampilan lebih modern dan dinamis sangat cocok untuk kalangan muda yang ingin terlihat lebih ceria dengan balutan warna segar yang dipadukan pada cashingnya.

Lalu apa saja hal menarik yang dimiliki oleh S Nexian SuperNova 2?

Layar 3.5" HVGA
Menjadi keunggulan bagi SuperNova2 dengan memiliki layar yang cukup luar 3.5" HVGA Touchscreen LCD. Layar lebar yang dimilikinya ini tentu sangat mengedepankan fitur-fitur andalan memukau seperti, Analog TV, serta audio video. Kenyamanan lainnya dengan Layar 3.5" anda bisa menikmati bacaan pesan dengan mudah serta merasa confort ketika melakukan surfing dengan web Browsernya.

Dual SIM GSM
SuperNova 2 sudah memprediksikan banyaknya pengguna ponsel tanah air yang menyukai hal simple maka secara otomatis juga menyematkan system dua kartu yang bisa memungkinkan untuk mengaktifkan 2 kartu GSM secara bersamaan sebagai penunjang aktivitas mobile. Jaringannya juga sudah di dukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, dipastikan anda sangat leluasa menggunakan ponsel ini ketika berkomunikasi.

TV Analog
Seolah menjadi andalan utama TV analog sangat diyakini oleh pihak S Nexian sebagai pendongkrak penjualan karena melihat kebiasaan orang di Indonesia yang senang hal simple apalagi untuk masalah tontonan, maka hasrat anda bisa terpenuhi ketika tidak harus menonton TV di rumah, anda bisa menonton dimana saja selama jaringan TV di wilayah anda masih bisa tertangkap frekuensinya(pada umumnya di wilayah perkotaan).

Multimedia
Tidak hanya TV analog yang menjadi semakin cantik untuk digunakan juga terdapat fitur lainnya seperti kelengkapan kamera VGA, radio juga video dan audio player. Untuk audio player, format yang dapat diputar ialah MP3, Midi dan WAV sedangkan untuk video player, format yang mendukung untuk diputar 3GP, MP4 dan AVI.

Memori
Suka menyimpan file dalam jumlah banyak baik video, music ataupun data lainnya, SuperNova 2 memiliki eksternal memori yang bisa di pasangi hingga 8 GB, dengan memori berkapasitas sebesar itu tentu saja sangat memuaskan untuk melakukan penyimpanan.

Pengiriman Pesan
Untuk jalur komunikasi selain SMS dan MMS, anda bisa menggunakan fitur messenger bawaan (layaknya BBM) dengan nama Nexian Messenger dengan, anda bisa mengirim pesan dengan mudah atau mengirim file hanya dengan email saja. Jadi komunikasi dengan S Nexian SuperNova 2 menjadi mudah , praktis dan tidak perlu mahal.

Harga dan Ketersediaan
Jangan khawatir, untuk masalah harga S Nexian SuperNova 2 hanya di bandrol dengan harga Rp 499.000 dan ketersediannya anda bisa cek di lazad* online store terbesar. Jika beruntung anda bisa melihat bannernya di web kami.


Demikian Berita Teknologi Terbaru yang kali ini membahas tentang S Nexian SuperNova2 : Unggul dengan TV analog, jangan lupa bagikan info ini ke teman-teman ya!

No comments:

Post a Comment