Saturday 10 November 2012

Cross A10 harga dan spesifikasi, hp Android murah layar gede

Saat ini banyak smartphone murah yang makin mudah untuk didapatkan, salah satunya yang terbarua dalah Cross A10. Handphone Android murah ini cukup menarik perhatian lantaran fitur yang dibawanya lumayan oke.

Dari sisi desain sangat stylish dengan balutan warna hitam dan list di sekeliling bodi yang terbuat Dari bahan stainless steel. Sedangkan dibagian casing belakang didesain dengan tampilan seperti motif kulit jeruk sehingga membuat pengguna sangat nyaman dan tidak mudah tergelincir ketika menggenggam ponsel ini. Sangat aman untuk para pengguna yang aktif dan dinamis.

Cross A10 juga disupport dengan tombol yang sangat simpel, hanya ada dua tombol, power dan volume yang terdapat di samping bodi, selebihnya tombol haptic yang terdapat di bawah layar. Kemudian untuk kamera, terdapat di bagian tengah bodi belakang sedangkan untuk kamera depan berada disamping speaker utama.

Pada bagian layar, A10 didukung dengan ukuran 4 inci HVGA Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna dan kerapatan 320 x 480 piksel. Ukuran layar sebesar itu sangat nyaman untuk melakukan akselerasi dan memainkan berbagai aplikasi di ponsel, seperti game, internetan, chatting dan lain sebagainya.


Guna mendukung performa, Cross membekali A10 dengan operating system Android versi 2.3.6 Gingerbread dengan prosesor ARMv7. Adapun memori internal hingga 188MB, dengan RAM berukuran 152MB, ditambah dengan slot MicroSD. Dengan tambahan memori ekternal, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen yang lebih besar.

Untuk konektivitas, A10 sudah dibekali dengan jaringan 3.5G untuk akses internet berkecepatan tinggi. Tentunya memberi kemudahan dan kecepatan untuk pengguna yang selalu terkoneksi dengan relasi, saudara, istri, anak, kawan, kekasih yang akan memberikan emosi tersendiri ketika para pengguna memanfaatkan Cross A10. Pancaran bahagia dari ekspresi seorang terkasih yang dipisahkan jarak ketika mendapatkan kabar dari pasangannya akan semakin nyata ketika terkoneksi dengan jaringan 3.5G, chatting, video call dengan menggubnakan A10.

Pengguna juga bisa sharing koneksi internet dengan mengandalkan tethering WiFi dan juga bisa menerima sinyak hotspot untuk terhubung ke internet . terdapat juga MicroUSB untuk menghubungkan CROSS A10 ke PC.

Agar sentuhan emosi lebih bermakna, A10 dibekali dengan kamera 2 megapixel. Kendati resolusinya 2 megapixel, namun kualitasnya sangat bisa diandalkan. pengguna bisa merekam ekspresi kawan atau sahabat dekat ketika sedih, cemas, galau atau gembira dengan baik.

Adapun aplikasi bawaan Android seperti Google+, YouTube, Facebook, dan Play Store. push email, Facebook, Twitter, Whatsapp, Yahoo Messenger, Instagram bisa berjalan dengan baik dan sempurna. Sedangkan untuk memperkuat kinerja CROSS A10 dibekali dengan membawa baterai Li-Ion 1500 mAh.
Beragam aplikasi, fitur, kinerja yang dimiliki membuat ponsel ini sangat layak dimiliki para pengguna smartphone yang menginginkan kekuatan emosi dan sentuhan teknologi.

Untuk harganya, Cross A10 dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 899 ribu.

Spesifikasi Cross A10 Andromeda
  • Jaringan : 3G + Dual GSM + WIFI + GPS
  • OS : Android Gingerbread 2.3.6
  • Layar : 4" LCD HVGA Capasitive.
  • Transfer data : USB / GPRS / MMS / WAP / WIFI.
  • Camera : 2 Mega Pixel Camera + Front Camera.
  • Music and Video : MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO. Sound / Video Recording.
  • Messaging : SMS, MMS, Email
  • Sensor : 3D Gravity Sensor.
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth A2DP, Modem, Webcam, Tethering & Portable Hotspot
  • Browser : HTML, Opera Mini
  • Baterai : Compatible Battery Charger / USB & HF 3.5 mm
  • Fasilitas Lain : FM Transmitter, Support Video Call

No comments:

Post a Comment