Friday 30 November 2012

Kemampuan Baterai Tablet Surface Pro


Kemampuan Baterai Tablet Surface Pro - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Kemampuan Baterai Tablet Surface Pro. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

Tablet Surface Pro yang akan meluncur Januari 2013 dikabarkan memiliki Tablet Surface Pro prosesor Intel Ivy Bridge Core i5 ULV (Ultra-Low Voltage) dan dibekali memori RAM sebesar 4GB serta didukung grafis dari Intel HD Graphics 4000. Berbeda dengan Surface RT yang menggunakan sistem operasi Windows RT, dan ternyata Surface Pro ini menggunakan sistem operasi Windows 8.

Dari segi bentuk dan design Tablet Surface Pro cukup tebal dikarenakan mengusung baterai kapasitas 42 Wh. Walaupun demikian daya baterai Surface Pro ini tidak setahan baterai yang dimiliki surface RT terbilang hanya setengah dayanya saja.

Baterai tablet Surface RT yang ditenagai oleh prosesor berbasis ARM, yakni Nvidia Tegra 3 quad-core serta menggunakan sistem operasi Windows RT ini mampu menghidupi tablet ini 8 hingga 10 jam pemakaian. Jika Surface Pro memiliki kemampuan baterai setengahnya, maka tablet ini akan sanggup digunakan hingga 5 jam pemakaian saja.

Maka dari itulah banyak dari pengguna Tablet Surface Pro ini kecewa saat mengetahui ketahanan baterainya.

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Kemampuan Baterai Tablet Surface Pro. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru. 

No comments:

Post a Comment