Tuesday 13 November 2012

LG Optimus L9 masuk Indonesia, harga Rp 3.4 jutaan

Setelah beberapa jajaran L series smartphone dari LG melenggang di tanah air, satu lagi ponsel baru hadir, ponsel tersebut bernama LG Optimus L9 yang punya fitur menarik bernama Qtranslator, aplikasi ini punya fungsi layaknya asisten pribadi untuk menterjemahkan banyak bahasa di dunia.

Qtranslator merupakan fitur yang dapat menerjemahkan kata, kalimat serta frasa secara instan, hanya dengan pemindaian kamera dari 44 bahasa asing yang dapat diterjemahkan ke dalam 64 bahasa penggunanya.

Fitur menarik selanjutnya dari LG Optimus L9 yakni MyStyle keypad Fuction, adalah fitur yang akan menyesuaikan bentuk atau mode papan ketik yang digunakan sesuai cara dan kebutuhan penggunanya. Kehadirannya memungkinkan pengetikan dengan satu tangan atau pun dua tangan.

Dan satu lagi fiturt Qmemo, yakni merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memfoto, menulis memo maupun membagikan ide mereka hanya dengan menyapukan jari ataupun melalui tulisan tangan.

harga LG Optimus L9 indonesia, spesifikasi dan fitur optimus L9, gambar ponbsel LG Androdi terbaru seri optimus L9

Harga LG Optimus L9
Dikutip dari tabloidpulsa.co.id, smartphone yang dibanderol Rp. 3,4 jutaan tersebut juga dipersenjatai OS Android Ice Cream Sandwich, layar IPS 4.7 inch, prosesor 1 GHz Dual-Core, memory 1GB DDR2 (RAM), dual kamera (5MP +VGA) dan baterai berkapasitas besar yaitu 2,150mAh

No comments:

Post a Comment