Saturday 24 November 2012

Tahun depan Ipad mini hadir dengan Retina Display

ipad mini terbaru,ipad mini lebih kecil, ipad mini terbaru rilis 2013

Ternyata beberapa waktu ini pihak Apple tidak berdiam diri, kini mereka akan segera mewujudkan keinginan memilii Ipad Mini dengan layar labih kecil dan mudah dibawa.

Meskipun sebelumnya di kancah gadget mereka telah merilis ipad dengan ukuran layar 9.7 dan 7.9 yang di sambut baik oleh pasar. Tidak menutup kemungkinan mereka akan merilis versi selanjutnya tentunya dengan layar yang lebih mini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari DigiTimes pihak apple akan segera merilis ipad mini seri terbarunya dan kemungkinan realisasinya akan dilakuan pada pembukaan tahun 2013.

Dari pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa Ipad mini seri yang akan datang ini akan menggunakan teknologi layar Retina Display, ini pasti akan lebih menawan di banding seri sebelumnya.

Karena pada seri sebelumnya ipad mini hadir dengan model teknologi pengembangan panel layar yang langsung diproduksi LG Display di sisipi juga dengan teknologi tambahan In-Plane Switch (IPS) beserta display berkapasitas canggih AHVA yang didevelop U Optronics (AUO).



Demikian Berita Teknologi Terbaru yang kali ini membahas tentang Tahun depan Ipad mini hadir dengan Retina Display, jangan lupa bagikan info ini ke teman-teman ya!

No comments:

Post a Comment