Sunday 7 October 2012

Sony Xperia S Portal | Harga dan Spesifikasi

Sony Xperia S Portal | Harga dan Spesifikasi


Sony Xperia S Portal | Harga dan Spesifikasi - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Sony Xperia S Portal | Harga dan Spesifikasi. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Sebelumnya kami mohon maaf kepada pelanggan  dewa-android.blogspot.com karena beberapa pekan ini kami tidak ubdet informasi mengenai beberapa teknologi terbaru. namun kali ini kami akan siap memberikan berita maupun informasi terbaru mengenai perkembangan teknologi sekarang ini. 

Sony Xperia S Portal baru tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Walaupun masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, namun nantinya bisa di upgrade ke platform Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich, yang dikabarkan datang pada kuartal kedua 2012. Kabarnya, ponsel pintar ini baru akan tersedia pada akhir Maret mendatang.

Harga Sony Xperia S Portal:
  •  Harga Baru: Rp. 3.699.000,-
  • Harga Second: Rp. 2.500.000,-
Spesifikasi Sony Xperia S Portal:

- Dimensi : 128 x 64 x 10.6 mm
- Berat : 144 grams
- OS : Google Android 2.3 (Gingerbread),
- Prosesor : 1.5 GHz Qualcomm MSM8260 Dual Core
- Kamera : 12 MP, 3D sweep panorama, 16x digital zoom
- Layar : 4,3 inci Reality Display, full HD 1080p video
- RAM : 1GB
- Memori Internal : 32 GB
- Koneksi : 2G, 3G, HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai  Sony Xperia S Portal | Harga dan Spesifikasi. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru. 

No comments:

Post a Comment