Monday 15 October 2012

Cara Kreatif Nembak Cewek Pake Flashdisk [Keren]

dewa-android.blogspot.com

Hello semua, kali ini saya pengen share Cara Kreatif Nembak Cewek Pake Flashdisk. Pake Flashdisk? Emang bisa? Jawabannya BISA!! Cara ini terbilang sangat mudah namun sangat kreatif menurut saya. Dan yang pastinya cara ini dijamin Work & 100% aman deh. Penasaran? Silahkan simak penjelasan dan langkah-langkahnya gan:

1. Buka atau jalankan aplikasi Notepad.

2. Masukkan atau Copy teks bercetak tebal berikut dan paste ke Notepad:

Dim Jika
Jika = InputBox ("EZAAAA mas sayang bnget sama kamu, mas cinta banget,sejak pertama kali mas kenal sama eza dan yang pasti mas seneng banget bisa kenal eza... , tapi yang pasti ini mas buat cuman buat buktiin kalo mas sayang bnget sama eza. Sekarang eza mau gak jadi pacar mas? ketik Y untuk ya or T untuk tidak.., lalu klik OK ya ^_^ ")
If UCase(Jika) = "Y" Then
MsgBox "Makasih ya Sayank... Love You Always, Number One For Me Deh... Emmuaccch.. :*"
ElseIf UCase(Jika) = "T" Then
MsgBox "Its Okay GPP ^_^"
Else
MsgBox "Eza belom masukin jawabannya Pilihan hanya 'Y' untuk ya atau 'T' untuk tidak kok, ketik jawabannya yah ^_^ "
End If

3. Kalimat berwarna oranye bisa anda ganti sesuai kreatifitas teman-teman.

4. Kemudian save menggunakan "Save as". Sewaktu ngesave, isi nama filenya menjadi "blabla.vbs". Kata "blabla" bisa diganti dengan kata lain tapi kata ".vbs" jangan diganti. Kemudian pada kotak Save as type, anda ganti menjadi "All files" . Kemudian klik save.

5. Sekarang silahkan Copy filenya kedalam flashdisk. Double klik pada file yang telah disave tadi untuk melihat hasilnya.

Jadi kamu kasih colokin tuh flashdisk ke leptop cewek yang pengen kamu tembak. Trus suruh dia jalanin file tadi. Dijamin klepek-klepek tuh cewek. hehehe..Nah, itu dia cara kreatif nembak cewek pake flashdisk. Semoga bisa membantu teman-teman semua. Jangan lupa Like, Tweet, dan Komentar yah guys. Thanks ^_^

No comments:

Post a Comment