Friday 26 October 2012

Dimana situs tempat download dan upgrade Windows 8, caranya?

cara download windows 8 tidak gratis, update windows 8 dekstop, dimana tempat download windows 8 os terbaru?

Bersamaan dengan peluncuran OS terbaru dan paling ditunggu-tunggu kehadirannya, OS Windows 8 tentu menimbulkan pertanyaan, dimana menapatkan Windows 8?, dimana situs download Windows 8? Ya, penerus Windows 7 tersebut kini sudah bisa didownlaod di situs ini: www.windowsupgradeoffer.com

Cara install dan harga Windows 8
Instalasi Windows 8 ini dapat dilakukan dengan cara bermigrasi dari OS versi sebelumnya ataupun instalasi tunggal dari perangkat non-OS. Migrasi OS yang dibeli sebelum Juni 2012 dikenai harga 39,99 dollar AS. Ini berlaku untuk migrasi dari semua versi Windows sebelumnya menjadi Windows 8 Pro.

Adapun migrasi untuk OS yang dibeli mulai Juli 2012 dikenai harga 15 dollar AS. Tawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2013.

Sementara itu untuk Windows 8 Pro versi retail, yang dilengkapi DVD dan petunjuknya, dijual dengan harga 69,99 dollar AS.

Jenis Windows 8
Sistem operasi Windows 8, yang dibuat untuk komputer desktop dan tablet PC, terdiri dari tiga varian, yakni Windows 8, Windows 8 Pro, dan Windows RT.

Perbedaan Windows 8 Pro dengan Windows RT
Windows 8 dan Windows 8 Pro tidak dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office dan ditujukan untuk perangkat dengan prosesor berarsitektur x86 dan x64. Adapun Windows RT sudah dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote, tanpa Outlook) dan sudah dibundel (pre-installed) bersama komputer atau tablet berarsitektur prosesor ARM.

Di sis lain, Microsoft akan menghentikan dukungan dan pembaruan terhadap Windows XP pada April 2014. Situs Wikipedia menyebutkan, OS yang telah berumur 11 tahun tersebut akan "dipensiunkan" pada 8 April 2014.

Seperti yang dikutip dari Kompas.com, dari 1,2 miliar pengguna Windows di dunia, sekitar 45 persen di antaranya masih menggunakan Windows XP. Microsoft menyediakan kesempatan upgrade kepada pengguna Windows versi XP, Vista, maupun Windows 7 ke versi Windows 8 Pro.

Tunggu apa lagi, ayo Downlaod Windows 8 sekarang juga!

No comments:

Post a Comment