Thursday 25 October 2012

Acer Iconia W700 harga dan spesifikasi - tablet Windows 8 Intel Core i5 RAM 4GB layar 11.6 inci full HD

spesifikasi tablet acer windows 8, harga tablet windows 8 touchscreen, tablet intel core i5 terbaru

Setelah Sony merilis Vaio Duo, satu lagi tablet Windows 8 buatan Acer yang dirilis di Indonesia, Acer Iconia W800. Secara spesifikasi, tablet ini jauh mengungguli pesiangnya dari Android maupun iPad. seperti apa fitur spesifikasinya?

Layar Acer Iconia W700
Tablet yang memiliki layar 11,6 inci tersebut dibuat dengan tampilan bodi yang terkesan bongsor dan kokoh. Bagian tepi dan belakang perangkat genggam ini dibuat dengan bahan aluminum. Sementara di bagian layarnya telah dilapisi ketangguhan Gorilla Glass yang anti-gores.

Prosesor dan memori Acer Iconia W700
Prosesor Intel Core i5 berkecepatan 1,7GHz dan RAM 4GB yang dibenamkan dalam dapur pacunya menjamin kemulusan operasional Iconia W700. Sedangkan soal grafis di tablet ini ditangani oleh chipset Intel HD Graphics 4000.

DesainAcer Iconia W700

spesifikasi tablet acer windows 8, harga tablet windows 8 touchscreen, tablet intel core i5 terbaruIconia W700 menggunakan layar IPS 1080p Full HD berukuran 11,6 inci yang mendukung 10-point touch. Layar tersebut dibekali resolusi 1.920 x 1080 piksel. Ketika mencobanya untuk membaca tulisan dan melihat foto-foto, layar ini menampilkan gambar yang jernih dan terang.

Pinggiran bodi tablet ini dilapisi dengan trim (bagian tepi) berbahan alumunium. Di sisi kirinya, terdapat sebuah port USB 3.0, microHDMI dan sebuah port pengisian daya.

Sementara itu di sisi kanan terdapat tombol fisik on/off, volume serta port untuk jack audio 3,5 milimeter. Di bagian atas tablet ini terdapat lubang-lubang yang agaknya merupakan ventilasi udara.

Di bagian depan, tepatnya di bawah layar terdapat sebuah tombol fisik dengan logo baru Windows. Tombol ini berfungsi sebagai tombol home, ketika ditekan maka tampilan akan kembali ke start menu berbentuk ikon tiles.

Bobot tablet ini yang berada di kisaran 1 kilogram terasa cukup berat untuk terus menerus digenggam. Namun selain menggunakannya dengan cara dipegang, tablet ini juga bisa diletakkan pada sebuah docking dan dipasangkan dengan papan ketik Bluetooth. Docking tersebut memberikan 3 port USB 3.0 tambahan dan membuatnya bisa diatur derajat kemiringannya sesuai kebutuhan pengguna.

Harga dan daya tahan baterai Acer Iconia W700
Ketika menggunakannya untuk mengetik, berkirim email dan browsing saja, tablet Windows 8 ini mampu digunakan sekira 7 jam. Singkat kata, kesan yang diperoleh okezone ketika mencoba Iconia W700 tersebut adalah sebuah tablet tangguh yang bisa bekerja digunakan layaknya PC desktop. Meskipun bobotnya cukup membuat pegal tangan, namun tablet ini layak ditunggu kehadirannya pada November mendatang. Harga banderolnya berada di kisaran Rp 8 juta.

Apakah tablet Windows 8 terbaru ini sanggup bersaing dengan Android dan  iPad? kit tunggu saja tanggal mainnya!

No comments:

Post a Comment