Saturday 19 January 2013

Vidio Spesifikasi Blackberry Z10


Vidio Spesifikasi Blackberry Z10 - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Vidio Spesifikasi Blackberry Z10. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

Sekilas mengenai spesifikasi Blackberry Z10, handphone ini telah di lengkapi dengan prosesor dual core 1.5GHz TI OMAP 4470 untuk versi global dan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960 untuk versi Kanada dan Amerika Serikat.

Blackberry Z10 juga akan hadir dengan memori internal sebesar 16GB dan RAM 2GB. Dilengkapi dengan layar sekelas HD berukuran 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel serta dual kamera, kamera primer 8MP dengan 5x digital Zoom di bagian belakang dan 2MP di bagian depan. Selain spesifikasi di atas, BlackBerry Z10 juga akan dilengkapi dengan fitur konektivitas NFC serta support jaringan 4G LTE. Adapun di sektor penyuplai daya, smartphone itu akan dibekali baterai berkapasitas 1.800 mAh.

Berikut Vidio Spesifikasi Blackberry Z10:


Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Vidio Spesifikasi Blackberry Z10. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.  

No comments:

Post a Comment