Wednesday 9 January 2013

Harga Lenovo IdeaPhone K900


Harga Lenovo IdeaPhone K900  - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Harga Lenovo IdeaPhone K900 . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....



Harga Lenovo IdeaPhone K900 atau dengan nama lain sering di sebut dengan Lenovo K5. Smartphone atau phablet Lenovo IdeaPhone K900 memiliki layar yang cukup lebar dengan ukuran 5,5 inci berjenis IPS (In-Plane Switch), dengan resolusi layar Full HD yakni 1920 x 1080 piksel dengan ukuran tersebut sudah cukup memuaskan pengguna.

Kelebihan dari Lenovo IdeaPhone K900 ini ditenagai oleh platform Intel Redhookbay yang didalamnya menggunakan prosesor Intel Atom merrifield dual-core dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari PowerVR SGX544MP.

Lenovo membekali IdeaPhone K900 ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi keperluan video call atau video chat. Dan memiliki tebal hanya 6,9mm ini akan menggunakan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean. Lenovo IdeaPhone K900 ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar USD $545 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.


Lenovo IdeaPhone K900 dikabarkan akan mulai dipasarkan di beberapa negara. untuk awal permualaan pada bulan April 2013 mendatang di China, kemudian akan menyusul India, Indonesia, Vietnam, Rusia, dan Silipina setelah rilis di China.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Harga Lenovo IdeaPhone K900 . Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.    

No comments:

Post a Comment