Thursday 31 January 2013

Smartphone Polytron Transparan Pertama di Dunia


Smartphone Polytron Transparan Pertama di Dunia - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Smartphone Polytron Transparan Pertama di Dunia. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....



Polytron kini mencoba menggebrak pasar dengan memamerkan teknologi inovatif, yakni smartphone yang hampir sepenuhnya transparan pertama di dunia. Hanya beberapa komponen yang terlihat di smartphone ini, yakni board, chip memori, dan kamera, selain itu semuanya transparan.

Sayangnya, produsen asal Taiwan ini tak menyebutkan spesifikasi teknis smartphone transparan ini, seperti sistem operasi yang digunakan, chipset yang digunakan, serta spesifikasi kamera yang digunakan.

Kehadairan prototipe smartphone transparan dari Polytron ini tampaknya akan menjadi pesaing Samsung Youm yang dilengkapi dengan layar OLED fleksibel yang dapat digulung, dilipat, atau ditekuk.

Prototipe smartphone transparan dari Polytron ini sekilas seperti sebuah potongan kaca yang dilengkapi sebuah layar touchscreen yang juga transparan berukuran tak terlalu besar yang berada di tengah perangkat.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Smartphone Polytron Transparan Pertama di Dunia. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment