Thursday 31 January 2013

Tablet Acer Quad Core Harga Murah


Tablet Acer Quad Core Harga Murah  - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Tablet Acer Quad Core Harga Murah . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Untuk menhadirkan tablet quad-core murah tersebut. Acer dikabarkan akan menggandeng produsen chipset asal Taiwan, MediaTek, diduga kuat tablet murah Acer ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 quad-core.

Chipset MT6589 besutan produsen asal Taiwan ini memiliki 4 inti pemroses atau quad-core yang berlari dengan kecepatan 1GHz atau lebih. Grafis MediaTek MT6589 ini menggunakan grafis Power VR SGX seri 5 GPU (Graphics Processing Unit).

Tak hanya itu, MediaTek MT6589 ini juga didukung fitur multimedia yang mumpuni, seperti kemampuan memutar dan merekam video HD 1080p, dukungan kamera 13MP, dukungan dual SIM, serta dukungan layanan data kecepatan tinggi HSPA+.
Kehadiran tablet quad-core murah dari Acer ini tak bisa dianggap enteng, produk ini dirancang untuk mematahkan dominasi tablet kelas menengah seperti Nexus 7 dan Kindle Fire HD. Tablet Acer akan menawarkan keuntungan pada ukuran layar yang lebih besar.

Sayangnya, masih belum jelas spefikasi detail dari tablet quad-core murah tersebut, seperti resolusi layar, besar memori RAM, serta dukungan fitur konektivitas yang dibawanya.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (30/01/2013), tablet quad-core murah Acer ini kabarnya akan dibandrol dengan harga USD $200 untuk varian layar 8 inci dan USD $240 untuk varian dengan layar 10 inci.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Tablet Acer Quad Core Harga Murah. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment