Wednesday 9 January 2013

Tablet Game Razer Edge Harga dan Spesifikasi


Tablet Game Razer Edge Harga dan Spesifikasi  - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Tablet Game Razer Edge Harga dan Spesifikasi . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....



Tablet Razer Edge adalah tablet gaming yang sebelumhya terkenal dengan sebutan Project Fiona. Ketika muncul dengan nama resmi Razer Edge, tablet gaming kelas berat ini memilih mengusung basis prosesor x86 dibanding ARM.

Razer Edge ini dibekali layar berukuran 10,1 inci touchscreen dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Tablet gaming Razer Edge ini akan tersedia dua varian, yakni regular dan pro.
Varian regular akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 dengan seri yang belum diketahui yang dipadukan dengan grafis Nvidia GeForce GT640M LE dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 serta ruang penyimpanan berupa SSD berkapasitas 64GB.

Sedangkan Razer Edge varian Pro akan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB DDR3, grafis Nvidia GeForce GT640M LE serta ruang penyimpanan berupa SSD berkapasitas 128GB atau 256GB.

Tablet Gaming Razer Edge ini menggunakan sistem operasi Windows 8. Adapun aksesoris yang di tawarkan Tablet Gaming Razer Edge ini ada dua pilihan yaitu untuk varian Pro dengan bundle aksesoris gamepad yang dapat dipasang di samping kanan dan kiri tablet ini untuk memudahkan kontrol saat bermain game.  untuk yang kedua tersedia aksesoris docking keyboard yang dilengkapi dengan tiga port USB 2.0, port HDMI 1.4, jack 3,5mm, serta konektor daya. Aksesoris ini memang terlihat keren dan memudahkan pengguna tablet Razer Edge untuk mengetik.

Mengenai info harga tablet Razer Edge varian regular akan dijual dengan harga USD $999 atau Rp 9 jutaan, sedangkan varian Pro belum diketahui harganya.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Tablet Game Razer Edge Harga dan Spesifikasi . Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.    

No comments:

Post a Comment