Tuesday 8 January 2013

Tampilan Samsung Galaxy S4


Tampilan Samsung Galaxy S4  - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Tampilan Samsung Galaxy S4 . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Mulai terdengar ditelinga bahwasanya Samsung galaxy S4 akan segera muncul. Setalah sukses merilis Samsung galaxy S3 kini pihak samsung terdengar kabar akan merilis Samasung S4, yang mana untuk desainnya sendiri telah bocor di internet.

Generasi penerus Samsung Galaxy S3 ini tak lagi menyertakan tombol haptic dibawah layar. Smartphone besutan produsen asal Korea Selatan ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 2GHz.

Desain Samsung Galaxy S4 berdasarkan foto bocoran tersebut terlihat lebih minimalis tanpa kehadiran tombol haptic dibawah layar seperti pada Samsung Galaxy S3. Samsung Galaxy S4 ini mengusung layar yang berukuran lebih besar dan dilengkapi kamera depan. Itulah Rumor foto dari Galaxy S4 yang tengah beredar di situs-situs media online. Sekian sekilas info teknologi terbaru tentang Rumor Foto Terbaru Samsung Galaxy S4.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Tampilan Samsung Galaxy S4 . Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.   

No comments:

Post a Comment