Friday 11 January 2013

Video Sony Xperia Z Terbaru 2013

Video Sony Xperia Z Terbaru 2013 - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Video Sony Xperia Z Terbaru 2013 . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

 Sony Xperia Z Terbaru 2013

Kabarnya kemarin Sementara di CES 2013, Sony memperkenalkan penggantinya terbaru untuk tipe Xperia di Z. Xperia dijuluki Kabarnya Xperia Z hadir dengan layar 5-inci dan Android OS 5.0. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon S4 ™ Pro prosesor quad-core, 13-megapiksel kamera utama cepat menangkap, dan mendukung jaringan 4G LTE.

Sony Xperia Z, keluar dalam beberapa minggu ke depan, adalah sebuah ponsel dengan layar 5in. Terlepas dari perangkat Samsung Galaxy Note yang merupakan bagian-ponsel, tablet bagian, ini adalah ponsel layar terbesar belum. Meski begitu, karena ramping dan memiliki sempit bezels putaran layar, itu tidak merasa besar. Meskipun yakin tidak merasa kecil.

Layar ponsel memiliki resolusi tertinggi belum terlihat pada ponsel - mengetuk layar Retina iPhone selama enam. Layar 5in memiliki lebih banyak piksel sebagai Kendali flatscreen 55in HD TV, dan itu menunjukkan. Layar adalah mata-poppingly tajam, dengan warna yang kaya.

Karena ponsel ini memiliki prosesor quad-core, itu cepat dan responsif tanpa kelambatan atau gagap. Ini tampak seperti itu bisa menjadi penantang yang nyata kepada para pemimpin pasar saat ini, Samsung Galaxy S III dan Apple iPhone 5. Rasanya besar, berkat belakang kaca pecah dan luar biasa membangun kualitas.

Fitur lain termasuk resolusi tinggi 13-megapixel kamera dan - berguna jika Anda cenderung untuk menjatuhkan ponsel Anda di bath - tahan air. Hal ini dapat direndam dalam dua kaki air selama 30 menit tanpa membahayakan.

Berikut  Video Sony Xperia Z Terbaru 2013:


Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Video Sony Xperia Z Terbaru 2013. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.    

No comments:

Post a Comment