Wednesday 4 April 2012

LG Segera Luncurkan Electronic Paper Display Fleksibel Pertama di Dunia


LG Segera Luncurkan Electronic Paper Display Fleksibel Pertama di Dunia - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai LG Segera Luncurkan Electronic Paper Display Fleksibel Pertama di Dunia. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


LG mengumumkan akan segera memproduksi Electronic Paper Display (EPD) plastik yang fleksibel secara massal. EPD fleksibel berukuran 6 inci resolusi XGA (1024x768) ini akan digunakan sebagai perangkat e-book. Karena bentuknya yang revolusioner, EPD diperkirakan akan mengubah dunia e-book karena sifatnya yang fleksibel.

"Dengan EPD plastik ini, LG sekali lagi telah membuktikan reputasi dan inovasi dengan produk yang kami percaya akan sangat membantu mempopulerkan pasar e-book," ungkap Sang Duck Yeo, Head of Operations for LG Display's Mobile/OLED division.

EPD plastik ini menawarkan pengalaman membaca e-book seperti kertas asli dengan substrat plastik. Substrat ini setipis plastik dan untuk layar ponsel, memiliki sifat anti gores. Desain yang fleksibel memungkinkannya untuk dilipat hingga 40 derajat. EPD ini diklaim memiliki tebal 0.7 mm serta memiliki berat sekitar 14 gram.

EPD plastik dari LG akan diproduksi secara massal oleh sebuah perusahaan manufaktur di Cina, dan segera diluncurkan di Eropa sekitar awal bulan depan. Kita tunggu saja kapan EPD ini akan diluncurkan di Indonesia.

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai LG Segera Luncurkan Electronic Paper Display Fleksibel Pertama di Dunia. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru. 

No comments:

Post a Comment