Wednesday 18 April 2012

BlackBerry Dakota Edisi Swarovski Dibandrol Rp 40 juta


BlackBerry Dakota Edisi Swarovski Dibandrol Rp 40 juta - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai BlackBerry Dakota Edisi Swarovski Dibandrol Rp 40 juta. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Setelah kehadiran BlackBerry Porsche yang disebut-sebut sebagai BlackBerry termahal, kini hadir lagi Smartphone BlackBerry yang dihiasi Kristal Swarovski yang dibuat khusus edisi terbatas dengan hanya diproduksi 20 unit saja.

Smartphone BlackBerry ini dijual dengan harga 2.499 Poundsterling atau sekitar Rp 40 juta di pembukaan toko Harrods terbaru di Knightbridge, Inggris. Dakota yang akan dijual di Harrods ini akan dilengkapi dengan kotak kayu yang sangat elegan yang dipesan secara khusus. Bentuk Boxnya sendiri terdiri dari dua tingkat, lebih mirip dengan kotak perhiasan. Untuk spesifikasi sama persis dengan Blackberry Dakota 9900.
Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai BlackBerry Dakota Edisi Swarovski Dibandrol Rp 40 juta. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.
 

No comments:

Post a Comment