Saturday 28 April 2012

Harga dan Spesifikasi HP MITO 720 Terbaru


Harga dan Spesifikasi HP MITO 720 Terbaru - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Harga dan Spesifikasi HP MITO 720 Terbaru. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....  


Persaingan antar vendor ponsel yang semakin sengit memaksa sejumlah vendor menghadirkan inovasi baru untuk tetap eksis di ranah ponsel. Inovasi yang dihadirkan tidak sebatas pada desain semata namun lebih mengekplorasi sisi teknologi aplikasi guna memberikan sebuah pengalaman baru kepada pengguna.

Salah satu vendor lokal yang gencar merilis produk terjangkau nan inovatif adalah MITO Mobile Entertainment. Belum lama ini perusahaan  yang merupakan salah satu vendor pelopor ponsel lokal sejak tahun 2006 ini merilis seri ponsel musik; MiTO 720 yang ditujukan untuk penikmat musik dengan harga bersahabat.

Mito 720 memiliki kelebihan tersendiri, disamping harga Mito 720 yang murah dengan spesifikasi Mito 720 yang cukup lumayan hp ini menawarkan sebuah fitur canggih wireless headphone. Ini menarik bagi saya karena harga sebuah headphone wireless standar saja bisa lebih mahal dari harga Mito 720. Anda memang tidak akan menemukan sebuah gadget sekelas Samsung Galaxy Tab 2 namun apa yang ditawarkan handphone ini cukup menarik bagi banyak anak muda.

Spesifikasi Mito 720 :

Jaringan:Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar:LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
Transfer data:EDGE, GPRS
Kamera:Ada, Video recorder
Memori eksternal:microSD up to 4GB
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
Browser:WAP, Opera Mobile
Fitur lain:Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
Baterai:Lithium ion

Harga Mito 720:

Anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk memiliki sebuah hp layar sentuh dengan wireless headphone ini. Karena kabarnya, Mito 720 hanya dibanderol seharga 520 ribu rupiah saja.

jangan lupa  untuk mengunjungi MITO untuk mengetahui berbagai info terkait produk-produk MITO

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai  Harga dan Spesifikasi HP MITO 720 Terbaru. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

 

No comments:

Post a Comment