Thursday 5 April 2012

Android Memiliki 10 Aplikasi Kesehatan


Android Memiliki 10 Aplikasi Kesehatan - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Android Memiliki 10 Aplikasi Kesehatan. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Kesehatan bagi semua orang sangatlah penting,apalagi orang yang sangat sibuk hingga tidak pernah memperhatikan kesehatan diri sendiri. Untuk yang satu ini haruslah di utamakan karena jika badan dalam keadaan kurang sehat,maka akan terganggu juga aktifitas yang sering di jalani.

Tapi dengan kemajuan teknologi maka tidak ada yang harus di khawatirkan lagi tentang hal kesehatan.Android menyediakan aplkasi kesehatan yang terdapat pada smartphone dan tablet yang anda punya.Inilah beberapa aplikasi Android untuk kesehatan:

1.Nike Boom

dalam aplikasi ini anda tidak perlu untuk menyewa instruktur atau pelatih buat olahraga,aplikasi ini memberikan semangat untuk berolah raga dan memberi pelatihan sesuiai yang anda inginkan,tidak hanya itu saja musik mp3 pun bisa di sesuaikan dengan gaya latihan anda.

2.Backpacker GPS

aplikasi yang dapat memberi arah tujuan berlari dan bisa merekam pelari untuk mengetahui rekor sebelunya.

3.Endomondo

aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang sering berolahrga di perkotaan,dengan petunjuk gps untuk mengarahkan jalan juga dapat merekam berapa jarak tempuh pelari,brapa rekor yang di dapat dan mengetahui berapa besar kalori yang mereka bakar.

4.Calorie Counter

bagi orang yang memerluka program untuk diet,ini akan sangat membantu untuk program diet anda,karena di dalam aplikasi itu terdapat jadwal untuk mengkonsumsi makan harian,adapula kalender diet dan pemberitahuan jumlah kalorio yang di konsumsi.

5.Bmi Kalkulator

aplikasi kalkulator ini adalah untuk menghitung dan mengetahui berat badan agar bisa terus di kontrol.
6First Aid
pada aplikasi ini anda akan di beri tahu tatacara untuk pertolongan pertama pada keadaan darurat,supaya dapat di tanggulangi dengan baik.

7 Instant Heart Rate Pro

untuk masalah yang vital ini yang berhubungan dengan jantung sangat lah harus terkontrol.Dengan aplikasi ini kitga dapat mengetahui seberapa sehatnya jantung kita dan seberapa banyaknya jantung kita berdenyut.Cara nya dengan menempelkan jari tangan pada camera maka selang beberapa detik akan muncul informasi tentang jantung kita.

8.Soleil Organic

aplikasi ini cukup membantu orang yang sering mengkonsumsi makanan organik,karena aplikasi ini dapat menentukan atau mengetahui mana makanan organik yang asli dan mana yang bukan makan organik.

9.Epocrates

aplikasi ini untuk bidang kedokteran gunanya untuk mengetahui obat obat yang terkemuka di pasaran.

10.Pocket Yoga

untuk yoga ini dibutuhkan ketenagan dalam kesehatan mental dan pikiran.aplikasi ini memiliki instruksi gerakan gerakan yoga seperti memiliki instruktur yoga secara portable.

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Android Memiliki 10 Aplikasi Kesehatan. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru. 

No comments:

Post a Comment