Tuesday 3 April 2012

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxi Nexus

Harga & Spesifikasi Samsung Galaxi Nexus - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Harga & Spesifikasi Samsung Galaxi Nexus. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Kesan simpel dan cantik ketika pertama melihat produk ketiga dari Google dengan mengusung brand Nexus yaitu Samsung Galaxy Nexus.

Pada tampilan daftar menu pada home sreen terlihat seperti majalah dengan gambar besar dan teks tebal. Dibekali dengan aplikasi asli seperti Google browser, Gmail, You Tube, Google+, Google Maps, Google Music, dll.
Samsung Galaxy Nexus
Layar berukuran 4.65 inci  HD Touchscreen (1280 x 720 pixel) Super AMOLED with Curved Glass, Multi Touch, Promixity Sensor, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Ambien light sensor, 3-Axis Gyroscope sensor, dan SWYPW Integration. Tampilan visual yang lebar sangat nyaman untuk menonton video atau sekedar melihat gambar. Kamera belakang ukuran 5 MP, dengan LED-Flash, Auto focus dan Geo-Tagging. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 1.3 MP dengan kemampuan putar video 1080p HD berkecepatan hingga 30fps.
Google App
Untuk urusan hiburan terdapat fitur MP3/WAV/eAAC+/AC3 Player, MP4/H.264/H.263 Player, Radio FM, Java, dan berbagai game. Anda dapat menambahkan gambar maupun musik dan menyimpannya di memory internal dengan kapasitas 16 GB dan dibantu oleh slot microSD card yang dibisa diselipkan hingga 32 GB.
Harga Samsung Galaxi Nexus:
Kalau masalah harga di Indonesia sampai saat ini atau tanggal 26 Pebruari 2012 saat review ini ditulis dari beberapa sumber yang diperoleh Abang Mufty Samsung Galaxy Nexus dijual pada kisaran Rp 6.499.000,-

Spesifikasi Samsung Galaxy Nexus :
  • Berat 135 g
  • Ukuran 67.94 x 135.5 x 9.47 mm (LTE)
  • Data LTE/CDMA, Wifi, Bluetooth
  • Battery 1850 mAH
  • OS : Ice Cream Sandwich (Android 4.0)
  • CPU : 1.2 GHZ Dual Core Processor
  • Notification 3 color LED
  • Mics : 2 mics 
Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Harga & Spesifikasi Samsung Galaxi Nexus. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment