Sunday 2 December 2012

Nokia Lumia 920 dan 820 Segera Hadir di Indinesia



Nokia Lumia 920 dan 820 Segera Hadir di Indinesia - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Nokia Lumia 920 dan 820 Segera Hadir di Indinesia . Mari ikuti informasinya lebih lanjut....


Menurut kabar dari berbagai media, Nokia tidak segan-segan lagi akan meluncurkan Smartphone Windows Phone 8 di indonesia. Hal ini terbukti karena adanya undangan yang disebarkan Nokia pada kalangan media. Meskipun didalam undangan tersebut tidak menyebutkan Lumia 920 dan Lumia 820, Namun terdapat tulisan Nokia Lumia Launch Event yang diduga kuat adalah dua smartphone terbaru Nokia tersebut.

Produsen ponsel asal Finlandia ini dikabarkan akan meluncurkan Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 ke pasar Indonesia tanggal 4 Desember mendatang.

Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 ini akan meluncur ke pasar Indonesia pada tangal 4 Desember mendatang. Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harga yang ditawarkan dua smartphone Lumia ini. 


Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Nokia Lumia 920 dan 820 Segera Hadir di Indinesia. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment