Sunday 2 December 2012

Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes


Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

Dari berbagai jenis aplikasi yang menarik di iTunes beberapa aplikasi yang sangat diminati, diantanya 5 aplikasi berukut. dan yang bikin menariknya lagi kelima aplikasi tersebut termasuk aplikasi gratis.
 
Berikut Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes:

  1. Dental Surgery berada di posisi pertama. Minggu lalu game ini juga berada di posisi puncak. Game ini berkisah pengguna sebagai seorang dokter gigi.
  2. Doors&Rooms game baru yang mampu menarik banyak peminat. Game ini unik. Ada kejutan di tiap pintu ruangan yang akan dibuka.
  3. Hill Climb Racing. Game ini ber-genre balap. Namun sebuah racing yang unik. Tak ada sirkuit. Trek yang ada adalah sebuah bukit terjal.
  4. Youtube. Aplikasi pemutar video dari Google ini konsisten tiap minggunya berada di kelompok lima besar.
  5. SnapChat Aplikasi pesan instan ini cukup unik. Pengguna bisa berkirim gambar dari foto screen capture. Unduh gratis di sini.  
Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru. 

No comments:

Post a Comment