Wednesday 26 December 2012

Baterai iPhon 5 dan iPad Mini Bermasalah

 
Baterai iPhon 5 dan iPad Mini Bermasalah - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai  Baterai iPhon 5 dan iPad Mini Bermasalah. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

Teknologi saat ini semakin canggih dan kualitasnya yang makin oke aja, Begitu pula mengenai harganya yang cukup mahal mencapai jutaan rupiah. Namun yang sering membikin kecewa pelanggan dengan lemahnya produk yang mreka gunakan cepat sekali melemah, Contohnya saja kedua produk Apple ini.

Apple merilis update untuk iOS 6 diarahkan langsung menuju Mini iPhone 5 dan iPad karena kedua perangkat tampaknya memiliki masalah dengan Wi-Fi. Sekarang hanya dua hari kemudian, pengguna melaporkan baterai pada iPhone 5 dan iPad Mini telah menguras lebih cepat dari sebelumnya.

Banyak pengguna yang mengeluh tentang masalah di Twitter. Sejauh ini tidak ada kabar dari Apple mengenai masalah ini, tetapi mereka harus memperbaiki ini dengan cepat. iOS 6.1 cukup dekat dengan dibebaskan, jadi mudah-mudahan kita sudah fix segera.

Terimakasih Anda telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Baterai iPhon 5 dan iPad Mini Bermasalah. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.  

No comments:

Post a Comment