Friday 4 May 2012

Tablet Game Pertama di Dunia | Hasil Kolaborasi Gaikai Dengan WikiPad


Tablet Game Pertama di Dunia | Hasil Kolaborasi Gaikai Dengan WikiPad - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Tablet Game Pertama di Dunia | Hasil Kolaborasi Gaikai Dengan WikiPad. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

Bagi Anda pencinta atau memiliki hobi bermain Game dimana aja Anda berada tanpa harus membawa PC atau Laptop Anda dengan Tablet Gaming ini akan memudahkan dan mendukung hobi Anda untuk bermain Game.  kini tablet menjadi gadget yang cukup populer dikalangan masyarakat, hal ini mendorong Gaikai untuk membuat tablet gaming pertama di dunia. Gaikai mengatakan bahwa mereka bekerja sama dengan WikiPad untuk membuat tablet gaming pertama di dunia.


Platform tablet gaming rancangan Gaikai ini akan menjadikan tablet sebagai client untuk layanan cloud gaming yang dapat dimainkan menggunakan sentuhan jari. Dan didukung dengan aksesoris pendukung aktifitas gaming seperti gamepad.

Seperti yang dikutip dari Tomsguide, tablet gaming ini telah pernah dipamerkan prototipenya di ajang CES 2012 bulan Januari lalu lengkap dengan stik analog di setiap sisi serta sebuah D-pad.

Tablet gaming hasil kerjasama Gaikai dan WikiPad ini memiliki spesifikasi layar sentuh berukuran 10,1 inci dan telah mendukung pemutaran video definisi tinggi serta dukungan 3D tanpa menggunakan tambahan kacamata.
Tablet gaming ini juga ditenagai prosesor quad-core dengan grafis mumpuni serta menggunakan sistem operasi Android.

Gaikai melengkapi tablet gamingnya dengan port HDMI serta USB dan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 8GB serta slot SD card jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal.

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai Tablet Game Pertama di Dunia | Hasil Kolaborasi Gaikai Dengan WikiPad. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.


No comments:

Post a Comment