Thursday 31 May 2012

Samsung Galaxy Proclaim | Harga dan Spesifikasi


Samsung Galaxy Proclaim | Harga dan Spesifikasi - dewa-android.blogspot.com. Selamat datang di informasi terbaru Abang Mufty yang selalu abdate informasi teknologi terbaru. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Samsung Galaxy Proclaim | Harga dan Spesifikasi. Mari ikuti informasinya lebih lanjut....

Setelah meluncurkan Galaxy Y CDMA, kini Samsung merilis Galaxy Proclaim, ponsel Android CDMA yang berjalan memakai OS Gingerbread yang ditujukan untuk menyasar kelas menengah kebawah.

Speaifikasi:
Samsung Galaxy Proclaim dilengkapi dengan layar seluas 3.5 inci HVGA dengan resolusi 320×480 pixel. Ponsel ini juga akan dibekali dengan Prosesor 1GHz sebagai otaknya. Spesifikasi lainnya seperti kamera 3MP tanpa LED Flash, baterai dengan kapasitas 1500mAh dan memory internal sebesar 1GB

Harga:
Kalau dilihat dari sisi konektivitas, ponsel yang dijual dengan harga sekitar $180 atau Rp 1,7 juta ini didukung oleh WiFi, Bluetooth dan jaringan EVDO Rev A dengan kecepatan 3.1 Mbps. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel Android CDMA ini akan hadir di Indonesia.

Terimakasih Anada telah membaca informasi terbaru Abang Mufty mengenai  Samsung Galaxy Proclaim | Harga dan Spesifikasi. Semoga info ini dapat bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda dalam bidang teknologi terbaru.

No comments:

Post a Comment